Log Activity : DINA

Kembali
# Menu Log Time
1 Auth All in One User DINA Login! 28 Nov 2024 11:36:57
2 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"1420","subject":"Pengajuan Perubahan Role User pada Digiletter","keterangan":"

Pada role digiletter user Dina masih Teller. Mohon untuk merubah role pada sistem digiletter s

28 Nov 2024 11:35:21
3 Auth All in One User DINA Login! 28 Nov 2024 11:35:03
4 Edit Ticket Mengedit ticket : {"id":"1420","subject":"Pengajuan Perubahan Role User pada Digiletter","keterangan":"

Pada role digiletter user Dina masih Teller. Mohon untuk merubah role pada sistem digiletter s

28 Nov 2024 11:31:43
5 Auth All in One User DINA Login! 28 Nov 2024 11:27:17
6 Edit Ticket Mengedit ticket : {"id":"1420","subject":"Pengajuan Perubahan Role User pada Digiletter","keterangan":"

Pada role digiletter user Dina masih Teller. Mohon untuk merubah role pada sistem digiletter s

28 Nov 2024 09:34:27
7 Auth All in One User DINA Login! 28 Nov 2024 09:33:54
8 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Pengajuan Perubahan Role User pada Digiletter","keterangan":"

Pada role digiletter user Dina masih Teller. Mohon untuk merubah role pada sistem digiletter sesuai

26 Nov 2024 15:49:21
9 Auth All in One User DINA Login! 26 Nov 2024 15:47:02
10 Auth All in One User DINA Login! 26 Nov 2024 15:43:58
11 Auth All in One User DINA Login! 21 Oct 2024 16:34:19
12 Auth All in One User DINA Login! 10 Oct 2024 10:08:47
13 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"1218","subject":"Memo Pengajuan Perubahan Instansi 002 ke 001","keterangan":"

User keliru saat penerimaan nasabah Kantor Kas 2 seharusnya penerimaan dilakukan pada kode atau

20 Sep 2024 07:30:13
14 Auth All in One User DINA Login! 20 Sep 2024 07:29:30
15 Edit Ticket Mengedit ticket : {"id":"1218","subject":"Memo Pengajuan Perubahan Instansi 002 ke 001","keterangan":"

User keliru saat penerimaan nasabah Kantor Kas 2 seharusnya penerimaan dilakukan pada kode atau

19 Sep 2024 17:08:37
16 Delete File Menghapus file pada ticket : {"id":"1218","subject":"Memo Pengajuan Perubahan Instansi 002 ke 001","keterangan":"

User keliru saat penerimaan nasabah Kantor Kas 2 seharusnya penerimaan dilakukan pad

19 Sep 2024 17:08:30
17 Auth All in One User DINA Login! 19 Sep 2024 17:08:17
18 Auth All in One User DINA Login! 19 Sep 2024 15:45:49
19 Auth All in One User DINA Login! 19 Sep 2024 14:34:00
20 Auth All in One User DINA Login! 19 Sep 2024 11:29:05
21 Auth All in One User DINA Login! 18 Sep 2024 15:45:04
22 Auth All in One User DINA Login! 18 Sep 2024 15:27:29
23 Auth All in One User DINA Login! 18 Sep 2024 15:27:09
24 Auth All in One User DINA Login! 18 Sep 2024 14:55:50
25 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Memo Pengajuan Perubahan Instansi 002 ke 001","keterangan":"

User keliru saat penerimaan nasabah Kantor Kas 2 seharusnya penerimaan dilakukan pada kode atau opsi

18 Sep 2024 14:39:40
26 Auth All in One User DINA Login! 18 Sep 2024 14:35:28
27 Auth All in One User DINA Login! 18 Sep 2024 14:14:56
28 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"1027","subject":"Pengajuan Sinkron Rekening Tabungan Baru pada Mibas dan Web KMS","keterangan":"

Saat melakukan penerimaan nasabah baru pada dashboard CS KMS, yang terbentuk

17 Jul 2024 16:03:21
29 Auth All in One User DINA Login! 17 Jul 2024 15:58:04
30 Auth All in One User DINA Login! 17 Jul 2024 14:24:59
31 Auth All in One User DINA Login! 17 Jul 2024 14:17:46
32 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Pengajuan Sinkron Rekening Tabungan Baru pada Mibas dan Web KMS","keterangan":"

Saat melakukan penerimaan nasabah baru pada dashboard CS KMS, yang terbentuk hany

17 Jul 2024 13:59:56
33 Auth All in One User DINA Login! 17 Jul 2024 13:54:43
34 Auth All in One User DINA Login! 26 Jun 2024 13:11:01
35 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"841","subject":"Permintaan Perbaikan Card Akses Pintu","keterangan":"

Pada tanggal 30-04-2024 saat ingin men-tap card akses pintu tidak bisa atau denial. Pada hari sebelumny

03 May 2024 15:09:01
36 Auth All in One User DINA Login! 03 May 2024 15:08:44
37 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Permintaan Perbaikan Card Akses Pintu","keterangan":"

Pada tanggal 30-04-2024 saat ingin men-tap card akses pintu tidak bisa atau denial. Pada hari sebelumnya bi

02 May 2024 07:49:02
38 Auth All in One User DINA Login! 02 May 2024 07:45:41
39 Auth All in One User DINA Login! 24 Apr 2024 06:02:44
40 Auth Mibas User dina Login! 24 Apr 2024 05:56:07
41 Auth Mibas User dina Login! 24 Apr 2024 04:54:23
42 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"770","subject":"MEMO PENGAJUAN PEMBELIAN MONITOR","keterangan":"

Dikarenakan monitor sebelumnya terlalu kecil, maka dengan ini saya diminta untuk meminta pengajuan pembelian

05 Apr 2024 11:44:54
43 Auth Mibas User dina Login! 05 Apr 2024 11:44:39
44 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"775","subject":"Memo Perbaikan Struk Makro","keterangan":"

Pada struk makro terdapat kesalahan di jenis transaksi. Seharusnya jenis transaksi mobile postpaid tetapi yg terce

27 Mar 2024 08:10:39
45 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Memo Perbaikan Struk Makro","keterangan":"

Pada struk makro terdapat kesalahan di jenis transaksi. Seharusnya jenis transaksi mobile postpaid tetapi yg tercetak

27 Mar 2024 07:51:47
46 Auth Mibas User dina Login! 27 Mar 2024 07:48:56
47 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"MEMO PENGAJUAN PEMBELIAN MONITOR","keterangan":"

Dikarenakan monitor sebelumnya terlalu kecil, maka dengan ini saya diminta untuk meminta pengajuan pembelian mon

26 Mar 2024 08:51:22
48 Auth Mibas User dina Login! 26 Mar 2024 08:49:23
49 Auth Mibas User dina Login! 25 Mar 2024 13:18:04
50 Auth Mibas User DINA Login! 28 Feb 2024 17:26:59
51 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"519","subject":"Perbaikan Koneksi Wifi pada Lantai 1 KCTC","keterangan":"

Koneksi wifi pada lantai 1 di kantor cabang taman cibodas tidak bisa terkoneksi pada device tab abs

11 Jan 2024 08:55:15
52 Auth Mibas User DINA Login! 11 Jan 2024 08:55:02
53 Auth Mibas User DINA Login! 04 Jan 2024 12:30:45
54 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Perbaikan Koneksi Wifi pada Lantai 1 KCTC","keterangan":"

Koneksi wifi pada lantai 1 di kantor cabang taman cibodas tidak bisa terkoneksi pada device tab absen.<

04 Jan 2024 07:55:22
55 Auth Mibas User DINA Login! 04 Jan 2024 07:50:56
56 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"265","subject":"Pengajuan Penghapusan Upload Fincorp","keterangan":"

Saat user mengupload fincorp sekali, tetapi sistem fincorp terupload sebanyak dua kali. Nasabah atas nam

14 Dec 2023 09:37:50
57 Auth Mibas User DINA Login! 14 Dec 2023 09:36:22
58 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"351","subject":"Pengajuan Pembelian Barang","keterangan":"

Printer bluetooth yang digunakan untuk kaskel setelah di cek oleh IT, printer tersebut harus diganti baterai.<\/p>

01 Dec 2023 11:21:56
59 Auth Mibas User DINA Login! 01 Dec 2023 10:35:17
60 Delete Ticket Menghapus ticket : {"id":"335","subject":"Perbaikan Printer Bluetooth Kas Keliling","keterangan":"

Printer tersebut rusak pada daya baterai dan port charger sehingga harus diperbaiki.<\/p>","id_type

20 Nov 2023 12:51:09
61 Auth Mibas User DINA Login! 20 Nov 2023 12:51:01
62 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Pengajuan Pembelian Barang","keterangan":"

Printer bluetooth yang digunakan untuk kaskel setelah di cek oleh IT, printer tersebut harus diganti baterai.<\/p>","i

20 Nov 2023 08:24:47
63 Auth Mibas User DINA Login! 20 Nov 2023 08:14:44
64 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Perbaikan Printer Bluetooth Kas Keliling","keterangan":"

Printer tersebut rusak pada daya baterai dan port charger sehingga harus diperbaiki.<\/p>","id_type":"1"

14 Nov 2023 12:58:43
65 Auth Mibas User DINA Login! 14 Nov 2023 12:55:57
66 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"272","subject":"Pengajuan Pembuatan User SP Digital ","keterangan":"

Teller ingin mengajukan pembuatan user sp digital an Dina Risty.<\/p>","id_type":"2","id_divisi":"8","pr

31 Oct 2023 15:45:55
67 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Pengajuan Pembuatan User SP Digital ","keterangan":"

Teller ingin mengajukan pembuatan user sp digital an Dina Risty.<\/p>","id_type":"2","id_divisi":"8","priori

31 Oct 2023 14:30:14
68 Auth Mibas User DINA Login! 31 Oct 2023 14:28:39
69 Edit Ticket Mengedit ticket : {"id":"265","subject":"Pengajuan Penghapusan Upload Fincorp","keterangan":"

Saat user mengupload fincorp sekali, tetapi sistem fincorp terupload sebanyak dua kali. Nasabah atas nam

30 Oct 2023 17:03:19
70 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Pengajuan Penghapusan Upload Fincorp","keterangan":"

Saat user mengupload fincorp sekali, tetapi sistem fincorp terupload sebanyak dua kali. Nasabah atas nama Ev

30 Oct 2023 15:17:30
71 Auth Mibas User DINA Login! 30 Oct 2023 15:08:50
72 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"239","subject":"Pengajuan Penghapusan Transaksi Pengembalian","keterangan":"

Pengembalian Kas Teller harusnya ke User VIVI bukan AYUS sejumlah Rp. 4.087.000<\/p>","id_type":

26 Oct 2023 08:42:35
73 Auth Mibas User DINA Login! 26 Oct 2023 08:42:24
74 Edit Ticket Mengedit ticket : {"id":"239","subject":"Pengajuan Penghapusan Transaksi Pengembalian","keterangan":"

Pengembalian Kas Teller harusnya ke User VIVI bukan AYUS sejumlah Rp. 4.087.000<\/p>","id_type":

25 Oct 2023 16:26:47
75 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Pengajuan Penghapusan Transaksi Pengembalian","keterangan":"

Pengembalian Kas Teller harusnya ke User VIVI bukan AYUS<\/p>","id_type":"2","id_divisi":"8","priori

25 Oct 2023 16:24:41
76 Auth Mibas User DINA Login! 25 Oct 2023 16:22:49
77 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"233","subject":"Komputer Tidak Bisa Run","keterangan":"

Komputer teller tidak bisa masuk run setelah komputer cs di setting oleh IT dan tidak bisa ngeprint.<\/p>","id_type":

25 Oct 2023 13:55:57
78 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Komputer Tidak Bisa Run","keterangan":"

Komputer teller tidak bisa masuk run setelah komputer cs di setting oleh IT dan tidak bisa ngeprint.<\/p>","id_type":"1",

25 Oct 2023 13:35:32
79 Auth Mibas User DINA Login! 25 Oct 2023 13:33:31
80 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"193","subject":"Permintaan Pin Kas Keliling","keterangan":"

Permintaan Pin Kas Keliling dikarenakan SPV tidak masuk. Jadi permintaan langsung ke IT.<\/p>","id_type":"3","id_

17 Oct 2023 09:05:51
81 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Permintaan Pin Kas Keliling","keterangan":"

Permintaan Pin Kas Keliling dikarenakan SPV tidak masuk. Jadi permintaan langsung ke IT.<\/p>","id_type":"3","id_divi

17 Oct 2023 09:04:25
82 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"189","subject":"Pengajuan Perpindahan User dan Divisi Digiletter","keterangan":"

Pada Digiletter Divisi user Dina masih bernama CS seharusnya Teller dan user Dina masih bert

17 Oct 2023 08:22:35
83 Auth Mibas User DINA Login! 17 Oct 2023 08:14:44
84 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Pengajuan Perpindahan User dan Divisi Digiletter","keterangan":"

Pada Digiletter Divisi user Dina masih bernama CS seharusnya Teller dan user Dina masih bertempa

16 Oct 2023 18:01:57
85 Auth Mibas User DINA Login! 16 Oct 2023 17:52:41
86 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"153","subject":"Pengajuan Update App Adobe Acrobate DC","keterangan":"

Pada saat membuka aplikasi tidak bisa dijalankan seperti biasa. Kendala baru pagi ini terjadi, kemarin

10 Oct 2023 10:23:34
87 Auth Mibas User DINA Login! 10 Oct 2023 10:23:22
88 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Pengajuan Update App Adobe Acrobate DC","keterangan":"

Pada saat membuka aplikasi tidak bisa dijalankan seperti biasa. Kendala baru pagi ini terjadi, kemarin mas

10 Oct 2023 08:19:43
89 Auth Mibas User DINA Login! 10 Oct 2023 08:17:14
90 Closed Ticket Mengutup ticket : {"id":"26","subject":"Pengajuan Pembuatan Struk Polaris","keterangan":"

Struk kas keliling hilang dan tidak dapat ditemukan untuk kebutuhan laporan harian teller<\/p>","id_type":"3

15 Sep 2023 14:54:49
91 Tambah Ticket Membuat ticket : {"id":"","subject":"Pengajuan Pembuatan Struk Polaris","keterangan":"

Struk kas keliling hilang dan tidak dapat ditemukan untuk kebutuhan laporan harian teller<\/p>","id_type":"3","

15 Sep 2023 14:04:09
92 Auth Mibas User DINA Login! 15 Sep 2023 12:24:11
93 Add Password Update user : {"id":"44","password":null,"telp":"081282720271","tambah":""} 15 Sep 2023 08:27:14
94 Auth Mibas User DINA Login! 15 Sep 2023 08:26:43